Kamis, 22 Januari 2015

Bingung Mau Ngisi Liburan? Sepedaan Yuk!

Hai temen-temen! Ciee yang lagi pada liburan semester ganjil.. gimana nih liburannya? Eh, apa masih pada bingung mau ngapain di liburan kali ini? Mungkin kalian-kalian yang lagi pada mendem di rumah, liatin medsos penuh sama foto temen-temen yang lagi pada jalan jalan kesana-kemari, wisata kuliner nyobain ini-itu, gue punya saran bagus buat kalian, supaya ga makin gendut aja kerjaannya cuman makan-tidur-makan-tidur aja di rumah. Itu pola hidup yang ga bagus, you know!

Nah, mending kalian sepedaan aja!! Gue nyaranin kalian sepedaan juga bukan tanpa alasan. Jadi gini ceritanya.. gue juga sama kaya kalian, liburan Cuma diisi diem aja dirumah, dan suatu hari gue bosen maksimal! Akhirnya gue jalan-jalan di dunia maya dan entah kenapa gue pengen sepeda! Yap gue juga gatau kenapa tiba-tiba pengen sepeda, mungkin karena
gue lagi kepikiran lingkungan kampus gue yang hampir separuh mahasiswanya naik sepeda, dan ngeliat lemak di badan gue yang bakal berkembang terus-menerus kalo gue biarin gitu aja (dan gue ga bisa tinggal diem!!). karena budget gue juga yang terbatas, akhirnya gue berkelana di google, mencari sepeda yang harganya pas dikantong gue. Setelah sekian lama gue luntang-lantung di google akhirnya gue nemu sesuatu! Sepeda gunung dengan motif hijau-hitam yang entah kenapa gue ngeliat itu sangat gagah dan gue udah kebayang kalo gue ngendarain sepeda itu pasti keren abiss! Dan akhirnya, gua hubungin nomor si penjual, dan jeng-jeng! Here it is!! Sekarang sepedanya udah ada di garasi rumah gue!

Sepeda impian sampai di garasi rumahhh!!! (roda depan belum dipasang-_-)

Gue seneeeeng banget semenjak gue beli sepeda itu, dan gue sayaaang banget sama sepeda itu, karena sepeda itu hasil tabungan gue sendiri selama masa penderitaan gue menghemat uang jajan di kampus. Gue sekarang jadi suka keliling-keliling komplek naik sepeda, belanja pake sepeda, pokoknya kemana-mana pake sepeda.
Senangnyaa ngisi liburan muter muter naik sepedaa ;)

Nah rencananya nih sepeda mau gue ajak jalan-jalan. Mau gue bawa ke kota pahlawan, kota surabaya ;D gue juga mau gabung grup di kampus gue namanya ITS Bersepeda, jadi mereka suka ngadain acara jalan-jalan pake sepeda gitu. Mungkin suatu hari nanti gue bisa jalan jalan beneran di gunung pake sepeda, tapi gue harus mengupgrade sepeda gue dulu.. dan itulah beberapa rencana berlibur dengan sepeda impian gue!

ITS bersepeda, komunitas pesepeda di kampus gue


 Nah gimana temen-temen, udah ga bingung lagi kan liburan ini mau ngapain aja? Coba cek gudang lo siapa tau ada sepeda nganggur, atau mungkin lo punya sedikit uang untuk beli sepeda baru dan mau mencoba memulai bersepeda? Cobain deh guys, banyak keuntungan yang bisa kita dapet dari bersepeda, bagi yang hobi, kita bisa dapat kesenangan melalui bersepeda, bisa bikin kita sehat, anti polusi, hemat bbm lagi!

Buat kalian yang masih bingung cari-cari sepeda, coba cari disini

Jadi, yuk isi liburan mu dengan bersepeda dengan sepeda impian kalian!!! ;D




http://store-id.polygonbikes.com/


keyword : SEPEDA, SEPEDA GUNUNG, TOKO SEPEDA, HARGA SEPEDA, JUAL SEPEDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar